Profil Duo Srigala

 

Profil Duo SrigalaBanyak pedangdut yang menjadi populer tak hanya lewat lagu yang mereka bawakan. Melainkan melalui goyangan, nama mereka justru melambung dikenal publik. Belakangan ada grup yang tampaknya terinspirasi dengan kepopuleran Inul hingga Depe lewat goyangan mereka. Kemunculan mereka membawa sensasi dan mengundang perhatian publik melalui goyangan yang diberi nama goyang dribel. Apa itu?

Yakni, goyangan dada yang dibawakan oleh grup dangdut pendatang baru Duo Serigala. Dua personelnya, Ovi dan Pamela menjadi populer setelah video keduanya sedang menunjukkan cara bergoyang dribel tersebar di Youtube belum lama ini.

Duo yang terbentuk pada Oktober lalu itu kini tengah sibuk mempersiapkan single perdana mereka. Jika tak ada aral melintang, single berjudul ‘Abang Goda’ itu akan dirilis berbarengan dengan ‘meresmikan’ goyang dribel yang menjadi ciri khas Ovi dan Pamela kala tampil.

Berikut beberapa akun sosial media yang dimiliki oleh Duo Srigala.
Akun Official Twitter TKP1 TKP2
Akun Official Instagram TKP
Akun Official Facebook Pamela TKP
Akun Official Facebook Ovi Sovianti TKP
Akun Official Facebook Duo Srigala TKP
Akun Official Google Plus TKP
Profil Duo Srigala 4.5 5 Unknown Banyak pedangdut yang menjadi populer tak hanya lewat lagu yang mereka bawakan. Melainkan melalui goyangan, nama mereka justru melambung di...


No comments:

Post a Comment