Profil Biodata Cita Citata

 

Foto Sexy Cita Citata
Cita Citata artis baru yang langsung melambng namanya berkat single lagunya yang berjudul "Sakitnya Tu Disini". Lagu tersebut sukses dipasaran dan membuat nama penyanyinya langsung melambung tingggi. Apakah anda mengenal siapakan Cita Citata sebenarnya? 

Kesuksesan Cita Citata dengan lagu "sakitnya tuh disini" seakan mengi
ngatkan kita pada kesuksesan Ayu Ting Ting yang beberapa tahun lalu namanya melejit lewat lagu "salah alamat". Tak seperti Cita Citata, artis cantik kelahiran Bandung yang namanya populer dengan waktu singkat dengan lagu hits terbarunya sakitnya tuh disini, Ayu Ting Ting membutuhkan waktu dan proses yang jauh lebih lama yaitu harus menunggu lebih dari 4 tahun untuk membuat dirinya populer. Itu pun tanpa di sengaja sebab video klip yang pernah di buatnya untuk lagu salah alamat dibuat pada tahun 2006 silam dan baru populer pada sekitar 2 tahun yang lalu.

Cita Citata adalah merupakan salah satu artis yang beruntung di ranah musik dangdut di Indonesia. Bahkan ia pun tidak pernah menyadari jika lagunya tersebut ternyata populer. Bahkan ia mengaku sempat terkejut manakala lagunya tersebut menjadi top chart di berbagai radio dan kerap dinyanyikan di beberapa stasiun televisi di Indonesia.

Berita terbaru dari Cita Citata terkait statusnya yang dikabarkan telah menikah pada Oktober 2012 dan saat ini masih menjadi istri yang sah dari Galih Purnama alias Ijonk beberapa waktu lalu sempat mencuat ke permukaan. Artis yang akrab dipanggil Cita ini pun mengakui jika betul bahwa ia memang pernah menikah saat usianya 18 tahun. Meskipun saat ini ia masih berstatus sebagai istri sah dari Ijonk, namun ia mengakui jika saat ini mahligai rumah tangganya memang sudah tidak harmonis lagi. Lebih dari itu, ia juga mengakui jika perpisahannya dengan Galih tengah menunggu proses pengadilan agaman.

Nama : Cita Citata
Tempat tanggal lahir : Bandung, 14 Agustus 1994
Tinggi Badan : 155Cm
Berat Badan : 40Kg
Instagram / Iconosquare : iconosquare.com/cita_citata
Fanpage : Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini
Single: Kalimera Athena, Sakitnya Tuh di Sini
Sinetron: Diam-Diam Suka, Cinta Lama Bersemi Kembali
Agama : islam
Akun instagram : instagram.com/cita_citata
Profil Biodata Cita Citata 4.5 5 Unknown Cita Citata artis baru yang langsung melambng namanya berkat single lagunya yang berjudul "Sakitnya Tu Disini". Lagu tersebut ...


1 comment:

  1. Titanium White Dominus - Online game | TITanium Games
    Get titanium white dominus price ready to enjoy your favourite titanium teeth dog game! Our ford focus titanium hatchback innovative, polished-to-me-in-a-slot takes the form ford edge titanium 2021 of titanium engine block an award-winning,

    ReplyDelete